• Pilihan

    Kronologis Tewasnya Mia di Kincay Plaza

    Mia
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mia Fitri Dewi (16), siswa SMAN 2 Semurup, Kerinci, warga Koto Majidin tewas setelah melompat dari lantai 4 Kincai Plaza Minggu malam (12/10).

    Sumber di kepolisian menyebutkan, berdasarkan informasi dari Albert, pacar korban yang kini ditahan di Mapolres Kerinci, saat itu Mia dan Albert
    sedang bermain di Kincai Plaza. Namun, tiba-tiba saja datang seorang pria yang belum diketahui identitasnya mendatangi mereka.(Baca : Mia Dikenal Baik dan Berprestasi di Sekolah)

    Pria berperawakan besar itu hendak memeras kedua muda-mudi tersebut. Karena tak memiliki uang, Albert yang merupakan siswa PGRI Sungaipenuh disuruh pelaku mencari uang Rp 2 juta.(Baca ; Ciri-Ciri Pelaku Pemeras Mia, Sudah KetahuiPolisi)

    Belum sempat mencari uang tersebut, korban Mia ketakutan dan berteriak. Setelah itu korban hendak turun dari lantai 4 melalui pipa paralon, namun dirinya terjatuh.(Baca ;Wanita yang Jatuh dari Kincai Plaza Mia FitriDewi)

    "Kemungkinan pelaku juga hendak memperkosa korban, sehingga korban takut dan melompat," ujar sumber.(Baca ; Diduga Mau Diperkosa, Nekad Terjun dari Lantai3 Kincay Plaza)

    ---(Baca : Pelaku Pemerasan adalah Resedivis)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kronologis Tewasnya Mia di Kincay Plaza
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kronologis Tewasnya Mia di Kincay Plaza Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library