• Pilihan

    Lagi Personil Srimulat Terjerat Narkoba

    Tessy-Narkoba
    Tessy
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tessy salah satu Pelawak kawakan di negeri ini mengikuti jejeak rekan-rekannya di Srimulat terkait penyalah gunaan Narkoba.

    Pelawak Tessy ditangkap Direktorat Narkotika Polri beberapa waktu lalu. Pemilik nama asli Kabul Basuki itu ditangkap dengan alasan kasus narkoba. Namun masih belum diketahui narkoba jenis apakah yang digunakan olehnya.

    Tessy diamankan oleh polisi di kawasan bekasi. Saat itu dia ditangkap bersama dua orang teman. Sayangnya saat penangkapan, Tessy sempat berniat bunuh diri.

    Saat itu, pria yang dikenal melalui lakonnya di Srimulat ini meminta izin ke kamar kecil. Ternyata di kamar kecil dia malah meminum cairan pembersih. Untungnya polisi cepat mengetahui kejadian tersebut dan menolong. Setelah dipaksa memuntahkan cairan beracun itu, polisi membawanya ke ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

    Kasus narkoba di kalangan pelawak ini bukan yang pertama. Kejadian yang menimpa Tessy ini jadi pukulan telak untuk dunia lawak, khususnya, grup Srimulat. Sejumlah pelawak Srimulat yang sebelumnya pernah ditangkap karena narkoba antara lain, Polo, Gogon, dan Doyok.

    Tessy
    Kabul Basuki atau lebih dikenal dengan Tessy, Tessi, atau Tesi (lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947; umur 66 tahun) adalah pelawak anggota grup Srimulat. Nama panggungnya berasal dari putri sulungnya sendiri, Tessy Wahyuni Riwayati Hartatik (wikipedia)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Lagi Personil Srimulat Terjerat Narkoba
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lagi Personil Srimulat Terjerat Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library