• Pilihan

    Malam Senin Fasha Sidak Pucuk

    fasha-cek
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Seminggu pasca ditutupnya Lokalisasi Payosigadung dan Langit Biru, Wali Kota Jambi H Syarif Fasha melakukan sidak ke Lokalisasi Payosigadung 'Pucuk', Minggu (19/10) malam sekitar pukul 20.30.

    Fasha didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Kristono, dan Dandim 0415/Batanghari
    Letkol Afredi Sianturi, mengatakan, bahwa saat ini kondisi di lokalisasi sudah kondusif.

    Menurut laporan dan pantauannya di lapangan, saat ini tidak ada lagi aktifitas seperti biasanya. "Alhamdulillah sudah tidak ada aktifitas lagi," kata Fasha, Minggu (19/10).

    Menurut Fasha, saat ini musik-musik ataupun rumah-rumah yang sebelumnya dijadikan tempat maksiat itu sudah tidak seperti sebelumnya.

    Ditanya bagaimana dengan janjinya untuk memberikan uang konpensasi kepada para PSK ? Katanya, janji itu akan ditetapkan. Namun, untuk mengambil uang konpensasi itu para PSK harus mendaftar dulu. Untuk saat ini yang mendaftar baru 11 orang.

    "Yang lainnya gak tau kemana. Jadi bagaimana kami mau ngasih uang konpensasi," kata Fasha lagi.

    Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Kristono mengatakan, untuk saat ini petugas terus melakukan pengamanan. Rencananya, kata Kapolres, petugas akan ditempatkan selama satu bulan.

    "Tapi kita lihat situasi dan kondisi. Kalau kondisi sudah memungkinkan untuk penarikan personil, itu lebih cepat baik," katanya.

    Ketika ditanya pascadidututupnya lokalisasi ini, apakah ada aktifitas transaksi seks seperti biasanya? Ia menegaskan, saat ini tidak ada lagi aktifitas itu. "Semua gang dan lorong sudah kita tempatkan petugas. Jadi gak ada lagi aktifitas disini," ujarnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Malam Senin Fasha Sidak Pucuk
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Malam Senin Fasha Sidak Pucuk Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library