• Pilihan

    Masih Pengerjaan Dinding Tribuns Stadion Roboh

    stadion
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Diduga pembangunan stadion yang asal pada saat pengerjaan Tribun stadion mini di Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh roboh. Karena diduga adukan semen dan besi tidak sesuai bastek.

    Proyek pembangunan tribun stadion mini yang dikerjakan oleh CV Amanah dengan nilai Rp 400 juta lebih dari APBD Kota Sungaipenuh 2014 itu, roboh saat pekerjaan baru sekitar 30 persen pada Senin (27/10/2014) lalu.

    "Ya, setelah di cor datang hujan datang maka roboh," ujar salah seorang tukang di lokasi, Kamis (30/10/2014).

    Sementara itu, Kabid Olahraga Disporaparbud Dahkir Yahya yang juga PPTK proyek tersebut saat dikonfirmasi mengakui robohnya tribun yang sedang dikerjakan.

    "Ya, sudah kita cek, minta pihak pengawas melakukan pengawasan rutin," ujar Dahkir saat ditemui di DPRD Kota Sungaipenuh.

    Ia mengatakan, proyek tribun tersebut masih dalam pekerjaan dan yang roboh diminta memperbaiki kembali.

    "Yang roboh sudah diperbaiki, karena masa pekerjaanya baru 30 persen," katanya.

    Terpisah, anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Dapil Tanah Kampung Damrat angkat bicara. Ia meminta SKPD terkait dan tim pengawas benar-benar mengawasi proyek tersebut.

    "Kita minta pengawas mengontrol pekerjaan itu sampai selesai, jangan nanti proyek selesai tribun roboh kembali. Apalagi difungsikan diduduki penonton kita ragukan akan romboh kembali," tandasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Masih Pengerjaan Dinding Tribuns Stadion Roboh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masih Pengerjaan Dinding Tribuns Stadion Roboh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library