• Pilihan

    Merasa Terzolimi, PPP Jambi Pastikan Keluar dari KMP

    ppp evi
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Meski di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masih terjadi tarik ulur terkait keluar atau tidak dari Koalisi Merah Putih (KMP), namun di Jambi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah memastikan untuk keluar dari KMP dan memilih bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH).


    Ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. “Bukan sekedar kabar lagi. Kita (PPP Jambi, red) sudah pastikan keluar dari KMP dan akan bergabung ke KIH,” ujar Evi.

    Ditambahkannya, meski DPP PPP belum menginstruksikan DPW untuk keluar dari KMP, PPP Provinsi Jambi sudah mengambil keputusan untuk keluar dan hijrah ke KIH. Menurut Evi, pihaknya merasa terzolimi dengan apa yang dilakukan KMP terhadap PPP. Padahal, selama ini PPP sudah banyak berkontribusi terhadap KMP.

    “Seharusnya KMP yang berterima kasih dengan kita. Karena kita sudah berbuat banyak untuk KMP, tapi tidak ada balasan apa-apa,” sebutnya.

    Terlepas dari konflik internal DPP, mantan anggota DPRD Sarolangun ini mengatakan pihaknya akan tetap keluar dari KMP. Pasalnya, hal ini juga menjadi dukungan dan kesepakatan seluruh DPC PP di Provinsi Jambi.

    “Semua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) juga sudah sepakat untuk hengkang dari KMP,” imbuhnya.

    Saat ditanya apakah dirinya tidak dipecat DPP terhadap keputusan PPP Jambi keluar dari KMP, dia menegaskan tidak mempermasalahkan hal itu. Karena menurutnya, hanya individu saja di tubuh internal DPP yang tidak mau keluar dari KMP.

    “Saya yakin secara lembaga DPP PPP akan keluar dari KMP, hanya individu saja yang tidak mau. Jadi kita tidak khawatir dengan sikap yang kita ambil,” sebutnya.

    Evi mengatakan, DPW PPP akan mengubah semua koalisi politik selama ini. Mulai dari pemilihan gubernur, pemilihan bupati, hingga alat kelengkapan di DPRD baik kabupaten kota maupun Provinsi Jambi.

    “Sudah tentu, semua akan berubah. Terutama pada saat Pilgub yang tidak lama lagi, kita di Pilgub kita akan bergabung dengan KIH atau bisa jadi akan buka poros sendiri,” pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Merasa Terzolimi, PPP Jambi Pastikan Keluar dari KMP
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Merasa Terzolimi, PPP Jambi Pastikan Keluar dari KMP Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library