• Pilihan

    Mia Dikenal Baik dan Berprestasi

    mia
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mia Fitri Dewi (16) siswa SMAN 2 Kerinci, yang tewas setelah terjun dari lantai empat Kincai Plaza, dikenal sebagai siswa yang baik dan berprestasi di sekolahnya.

    Hal ini disampaikan Kepsek SMAN 2 Kerinci, Yusram. Saat dikonfirmasi Tribun, Minggu (12/10) malam. Ia mengatakan Mia merupakan siswa berpretasi di sekolahnya.
    "Dia rangking lima di kelasnya," katanya.

    Kesehariannya tambah Yusram, Mia juga dikenal baik dan dekat dengan teman-temannya. "Sekolah juga rajin, dan selama ini tidak terlihat ada masalah. Teman-temannya juga bilang begitu," jelas Yusram.(Baca ; Ciri-Ciri Pelaku Pemeras Mia, Sudah KetahuiPolisi)

    Yusram mengaku, mengetahui Mia mengalami musibah setelah di hubungi oleh petugas polisi. "Tadi ada polisi yang telepon, makanya saya langsung datang ke rumah sakit. Tapi sampai di rumah sakit Mia sudah meninggal," tambahnya.(Baca ;Wanita yang Jatuh dari Kincai Plaza Mia FitriDewi)

    Mia yang masih duduk di bangku kelas II IPA IV ini, juga dekat dengan guru-gurunya.

    "Saya tidak menyangka dia akan pergi secepat ini. Padahal kemarin dia masih terlihat masuk sekolah," ungkap Yusram, yang terlihat sedih akibat kepergian siswanya.(Baca ; Diduga Mau Diperkosa, Nekad Terjun dari Lantai3 Kincay Plaza)

    Hal yang sama juga ungkapkan oleh Hj Yusra, guru BP di SMAN 2 Kerinci.

    "Selama ini Mia tidak pernah bermasalah di sekolah. Makanya kami terkejut ketika mendengar informasi dia mengalami musibah," beber Yusra.(Baca : KeluargaMia Mengharapkan Tidak Membelokkan Kejadian Sebenarnya)


    Rencananya, pihak sekolah akan bertakziah ke rumah korban. "Mungkin setelah apel nanti, pihak sekolah akan mengikuti prosesi pemakaman Mia besok. Teman-temannya juga banyak yang ingin datang," pungkasnya.

    ---(Baca : Pelaku Pemerasan adalah Resedivis)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mia Dikenal Baik dan Berprestasi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mia Dikenal Baik dan Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library