• Pilihan

    Mobil Dinas Bappeda Ugal-ugalan Tabrak Pengendara Motor Hingga Mati

    laka
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (25/10), terjadi di Semurup, Kec. Air Hangat, Kab. Kerinci. Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor bernama Martajudin (60), warga Desa Sekungkung, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, tewas setelah ditabrak mobil dinas milik Bappera Kerinci dengan nomor polisi BH 19 DZ.

    Kanit Laka Lantas Polres Kerinci, Aipda Muhajir, mengatakan peristiwa ini bermula saat mobil dinas BH 19 DZ yang dikendarai Arles (30), honorer di Bappeda Kerinci, melaju dari arah Belui menuju Semurup. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Arles hilang kendali dan mengambil jalur kanan.

    Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Mio BH 3116 DE yang dikendarai korban. Karena kedua kendaraan berada di jalur yang sama, kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

    Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu Arles, yang merupakan warga Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, langsung melarikan diri.

    “Barang bukti sudah kita amankan. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjutn” ujar Muhajir


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mobil Dinas Bappeda Ugal-ugalan Tabrak Pengendara Motor Hingga Mati
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mobil Dinas Bappeda Ugal-ugalan Tabrak Pengendara Motor Hingga Mati Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library