• Pilihan

    MU Ingin Akhiri Catatan Buruk Tandang di West Brom

    Mu
    KERINCINEWS.COMManchester United akan mengusung misi khusus saat berlaga di kandang West Bromwich Albion, The Hawthorns, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa dinihari, 21 Oktober 2014. Mereka akan berusaha merebut kemenangan pertamanya dalam laga tandang musim ini.

    Dari tujuh pertandingan Liga Primer musim ini, MU baru meraih tiga kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah. Dalam semua laga tandangnya (tiga kali), tim berjulu Setan Merah ini juga tak pernah menang. Bila digabung dengan hasil musim lalu, tim ini hingga kini sudah lima kali gagal menang dalam laga tandangnya.

    Ini menjadi catatan terburuk tim itu sejak 2001. Bila kembali gagal menang saat melawan West Brom, mereka akan menyamai catatan terburuk dalam 28 tahun terakhir saat enam kali tak pernah menang di laga kandang.

    Pelatih MU, Louis van Gaal, menilai masih banyak yang harus dibenahi dari timnya. Dalam dua laga terakhir, yang semuanya dimenangi timnya, ia belum melihat performa tim yang mendekati harapannya.

    "Saat melawan Everton, tampilan kami tak bisa dibilang sangat baik," kata pelatih asal Belanda ini. "Dalam 60 menit pertama, mungkin, tapi pertandingan berlangsung 90 menit. Saya pikir poin tak terlalu penting. Dalam prosesnya, yang penting adalah gaya, formasi, dan folosofi tim yang harus kita nilai, bukan poin."

    Ia menilai poin adalah hal otomatis yang akan mengikuti tampilan yang baik. "Dan bukan hanya 60 menit, tapi 90 menit," tutur mantan pelatih timnas Belanda ini.

    Saat melawan Everton, MU menang 2-1 berkat gol Angel di Maria dan Radamel Falcao. Kini, tim itu berada di posisi keenam klasemen dengan nilai sebelas dari tujuh laga, tertinggal dua angka oleh Liverpool yang ada di atasnya dan sudah memainkan delapan laga.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MU Ingin Akhiri Catatan Buruk Tandang di West Brom Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library