• Pilihan

    Niat Cari Kerja, Janda Muda Ini Malah Jadi Simpanan

    simpanan
    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Iis (22) janda muda asal Lubuk Napal Kecamatan Pauh mengaku ditipu Purwanto alias Ucok (35), yang kini jadi pacar gelapnya.

    Menurut pengakuan Iis saat diperiksa Kapolres Sarolangun mengatakan , dirinya dijanjikan Purwanto akan dicarikan pekerjaan, bukan dapat pekerjaan malah jadi selingkuhan.

    “Semula saya minta dicarikan pekerjaan, dirinya (Purwanto) mengatakan iya ada pekerjaan untuk saya, tapi saya tidak tau kerja apa, tau-taunya saya malah dikerjain. Saya ditipu,” katanya. Selasa, (14/10).

    Kata Iis, Purwanto juga berjanji akan menikahinya. “Kemudian saya nanya pada dia terhadap pernyataannya, benaran atau tidak dia mau menikah dengan saya, Namun malah dia mengancam akan membunuh saya, sering kali dia mengatakan itu,” akunya.

    Selain dari itu Iis juga mengaku pada saat malam dirinya hendak mau pulang ke rumah orang tuanya namun Purwanto tidak memperbolehkan, bahkan Purwanto justru main tangan.

    “Kalau hidup sama dia sudah sebulan, namun saya tidak tahan dengan kehidupan kerasnya. Saya mau pulang ke rumah orang tua saya tidak boleh. Saya malah dipukuli sama dia pak, ditinju, ditampar, diterjang sama dia, “ujarnya.

    Semenjak awal mula kenalan sama Purwanto, lanjut Iis dirinya mengaku tidak terhitung lagi melakukan hubungan badan. “Kami melakukan hubungan badan tidak terhitung lagi berapa kali, sebab saya tidak pernah menghitung, yang jelas sudah sering, “ungkapnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Niat Cari Kerja, Janda Muda Ini Malah Jadi Simpanan

    Sumber : tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Niat Cari Kerja, Janda Muda Ini Malah Jadi Simpanan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library