• Pilihan

    Pakar Marketing Hermawan Kartajaya Sebut Jokowi Jago Jualan

    AHLI
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Pakar Marketing Hermawan Kartajaya berkata, tiap kali pergi ke berbagai negara, dirinya sering mendengar pujian dari para pengusaha terhadap Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Ia memuji Jokowi adalah sosok yang pintar memasarkan Indonesia.

    "Jokowi ini seorang marketer. Di mana-mana ngomongin marketing terus toh," kata sosok yang akrab disapa HK ini saat berbincang dengan detikFinance di kantornya di EightyEight Tower, Casablanca, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

    "Jokowi pinter memarketingkan Indonesia kepada investor dalam keadaan apapun. Investor percaya dia. Saya ngomong di Marketing Summit di Tokyo semua orang tau Jokowi. Jokowi itu Obamanya Indonesia. Philip Kotler (bapak marketing modern-red) pun tahu siapa Jokowi," sambung HK.

    Founder dan CEO MarkPlus, inc itu optimistis, Indonesia akan maju pesat dalam masa kepemimpinan Jokowi periode 2014-2019. Meski belakangan politik Tanah Air tengah gaduh, ia yakin akan ada banyak investor yang percaya dan menanam uangnya di Indonesia.

    "Jadi yang laku di investor dalam negeri dan luar negeri, bukan partai-partai itu, tapi pribadinya Jokowi. Maka itu rakyat harus menjaga Jokowi," imbuhnya.

    Pujian HK bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Jokowi dua kali meraih penghargaan Marketers of The Year dari Markplus, inc. Masing-masing pada 2010 saat ia menjabat Wali Kota Solo dan pada 2012 saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

    Sebelumnya Jokowi juga telah mengatakan akan merekrut banyak markerter di jajaran kabinet pemerintahannya. Dari 32 menteri, 18 akan diisi dari kalangan profesional.

    Ditambahkan HK, dirinya yakin gaduhnya suasana politik di Tanah Air akan berakhir usai Jokowi dilantik pada 20 Oktober nanti.

    "Saya percaya Jokowi. Dia ini orang pinter dan berkarakter. Dia kuat, dan nggak akan mundur. Karakternya memang begitu. Orang ini nggak takut sama siapapun sebetulnya. Saya tetap optimis lah. Saya yakin seyakin-yakinnya, bahwa setelah 20 Oktober situasi akan lebih bagus," imbuhnya.

    "Mudah-mudahan sesudah 20 Oktober, elite-elite politik ini dari eksekutif, legislatif, yudikatif dan seluruh elemen masyarakat hubungannya semakin bagus. Bersama-sama membangun Indonesia WOW," tutup HK.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pakar Marketing Ini Sebut Jokowi Jago Jualan
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    1. terima kasih infonya, semoga menjadi website yang bisa membawa perubahan bagi bangsa.
      salam kenal dr kami pakar facebook marketing jogja

      BalasHapus

    Item Reviewed: Pakar Marketing Hermawan Kartajaya Sebut Jokowi Jago Jualan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library