• Pilihan

    Pegawai Honorer Simpan Sabu Di Dompet

    ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Satuan Reskrim Polresta Jambi, kembali amankan satu paket sabu-sabu. Namun kali ini bukan didapat dari warga biasa, melainkan dari seorang pegawai honorer disalah satu instansi pemerintah di Jambi.

    Adalah Harry Susanto alias Ari (33), Selasa (30/9) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB, diringkus oleh anggota Satreskrim Polresta Jambi, karena tertangkap tangan tengah membawa narkotika jenis sabu-sabu.

    Saat dilakukan penggeledahan, di dalam dompet Ari ditemukan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Guna proses lebih lanjut, Ari diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi.

    Warga RT 08 Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi ini ditangkap saat berada di basement Golden Palace, oleh anggota Opsnaal Satreskrim Polresta Jambi yang sedang melakukan pengembangan kasus.

    Namun, Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman mengatakan, dalam pemeriksaan, Ari membantah jika barang bukti tersebut miliknya. Berdasarkan pengakuannya Ari, barang tersebut adalah milik orang lain yang dititipkan kepadanya.

    “Pengakuan tersangka barang bukti adalah milik orang lain yang dititipkan kepadanya. Saat ini masih dilakukan pengembaangan kasus,” ujar Kapolda.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pegawai Honorer Simpan Sabu Di Dompet
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pegawai Honorer Simpan Sabu Di Dompet Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library