• Pilihan

    Pengguna Internet Meningkat, Pertumbuhan Ekonomi Melesat

    smartphone
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Perencanaan Pembangunan (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) meluncurkan Rencana Pitalebar Indonesia/RPI (Indonesia Broadband Plan) 2014-2019. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peran ekonomi.

    Wakil Menteri PPN/Wakil Bappenas Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, jika proyek ini sudah direalisasikan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi sebesar 1,23 persen.

    "Pertumbuhan pemakaian internet meningkat, akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi sebesar 1,23 persen," ucap Lukita di Kantor Bappenas, Jakarta, Rabu kemarin.

    Kebutuhan pendanaan pembangunan pitalebar 2014-2019 untuk pelaksanaan enam program unggulan dan lima sektor prioritas diperkirakan mencapai Rp278 triliun atau sekira 0,46 persen dari PDB.

    Adapun kontribusi APBN diperkirakan mencapai 10 persen dari total kebutuhan pendanaan. Kontribusi APBN akan dikonfirmasi dalam proses penyusunan rencana strategis kementerian/lembaga 2

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pengguna Internet Meningkat, Pertumbuhan Ekonomi Melesat
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengguna Internet Meningkat, Pertumbuhan Ekonomi Melesat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library