• Pilihan

    Pengumuman Kelulusan CPNS Dimulai November


    cpns
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA – Pengumuman kelulusan CPNS 2014 akan dimulai November mendatang. Hanya saja pengumuman dilakukan bertahap dan tidak serentak.

    “Pengumuman hasil tes CPNS akan kita mulai November. Ini baru sebatas untuk instansi pusat, kalau instansi daerah belum,” kata Asisten Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Arizal kepada JPNN, Kamis (16/10).

    Dia menyebutkan sampai hari ini sudah 18 instansi pusat yang hasil tes kompetensi dasarnya (TKD) sudah diserahkan Panselnas. Selanjutnya 18 instansi tersebut mengumumkan hasil TKD kepada peserta tes.

    “Yang lolos passing grade masih mengikuti tes kompetensi bidang (TKB). Nah saat ini instansinya masih melaksanakan TKB, hasilnya nanti diserahkan ke panselnas lagi untuk diintegrasikan dengan hasil TKD,” terangnya.

    Bagi instansi yang tidak melaksanakan TKB, lanjutnya, hasil TKD-nya sudah bisa diumumkan. Namun sejauh ini belum satupun instansi mengumumkan kelulusan CPNS karena rata-rata masih melaksanakan TKB. (esy/jpnn)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pengumuman Kelulusan CPNS Dimulai November
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengumuman Kelulusan CPNS Dimulai November Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library