• Pilihan

    Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Versi Roy Suryo

    u19a
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Penurunan performa ditengarai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo sebagai penyebab utama melempemnya penampilan Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19 2014 Myanmar.

    Menurut Roy, penurunan tersebut sudah terjadi sejak turnamen Hassanal Bolkiah (HBT). Pada turnamen yang dijadikan pengganti keikutsertaan Timnas U-19 ke Spanyol tersebut, Garuda Jaya juga tampil tidak sesuai harapan.

    Dalam persiapan penutup, sekalipun akhirnya berangkat ke Spanyol dan beruji coba dengan tim-tim junior La Liga seperti Barcelona, namun Roy Suryo menilai jika permainan Timnas Indonesia U-19 tidak berada di puncak permainan.

    "Meski begitu, kita tidak terpaku dengan kegagalan ini. Sebab, adik-adik ini memiliki harapan yang lebih baik. Karena itu, ayo segera bangkit dan menyusun ulang masa depan dengan membuat target baru," katanya.

    "Yang pasti, masing-masing pemain harus meningkatkan kapasitas diri. Sebab, Kita masih punya harapan karena nanti mereka akan masuk di U-21, U-23 dan seterusnya," pungkasnya

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Versi Roy Suryo
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Versi Roy Suryo Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library