• Pilihan

    Peserta Tes CPNS di Bungo Ini Nangis Minta Masuk

    cpns-bungo
    KERINCINEWS.COM, MUARA BUNGO – Pelaksanaan tes bagi pelamar CalonPegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bungi mulai digelar Kamis (16/10) kemarin. Dihari pertama pertama tes yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) berjalan lancar meski sempat diguyur hujan.

    Sejumlah psesrta dinyatakan gagal setelah tak datang saat tes digelar.

    Tak hanya soal keterlambatan. Panitia juga menemukan sejumlah persoalan seperti kartu tes yang tak asli. Seorang pelamar bahkan sampai menangis minta masuk untuk ikut tes meski yang bersangkutan datang terlambat sekitar lima menit.

    Perempuan yang berusia sekitar 27 tahun itu hanya bisa menangis. Karena meski sudah memohon, namun panitia bertahan dengan aturan. Yakni jika ujian sudah berjalan, maka yang terlambat tidak bisa masuk lagi.

    “Ini kan menyangkut sistem. Kita sebenarnya kasihan sekali melihatnya. Sudah datang dari jauh, sudah pakaian hitam putih. Tapi bagaimana lagi,” ujar Hasnah, salah seorang panitia, Kamis (16/10)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Peserta Tes CPNS di Bungo Ini Nangis Minta Masuk


    Sumber : tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta Tes CPNS di Bungo Ini Nangis Minta Masuk Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library