• Pilihan

    Pimpinan DPRD Kerinci Dikukuhkan Kemaren

    dprd
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kemaren, Jum'at (23/10) Bertempat diruang paripurna DPRD Kab. Kerinci. Pimpinan Defenitif dewan dikukuhkan. Pengukuhan pimpinan ini, dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungaipenuh, mewakili Gubernur Jambi.


    Bupati Kerinci H.Adirozal dalam sambutannya menyebutkan dengan dikukuhkannya dilantik dan dibutuhkannya pimpinan DPRD defenitif, dirinya berharap antara Legislatif dan Eksekutif bisa bekerjasama dengan baik dalam meningkatan pembangunan di Kerinci, sesuai dengan tugas masing-masing.


    Bupati Kerinci, berharap dalam peingkatan kinerja dan pembangunan di Kerinci, hendaknya kemitraan antara Eksekutif dan Legislatif, sebagaimana Air dan Tebing, sehingga ekonomi masyarakat Kerinci, kedepan bisa lebih meningkat.


    Kegiatan pengukuhan dihadiri unsur Forkompinda kabupaten Kerinci, sekda kabupaten Kerinci, kepala SKPD, Camat, undangan lainnya, serta puluhan kelurga pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Kerinci.


    Pimpinan DPRD kabupaten yang dikukuhkan, ketua Arfan Kamil, Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), wakil ketua Murtias, Partai Golongan Karya (GOLKAR), Wakil ketua Adi Purnomo (PDI-P) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pimpinan DPRD Kerinci Dikukuhkan Kemaren
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pimpinan DPRD Kerinci Dikukuhkan Kemaren Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library