• Pilihan

    Pique Pasrah, Dibilang Biang Keladi Kekalahan Barca

    pique
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Gerard Pique disebut-sebut biang keladi kekalahan 1-3 Barcelona dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB dalam kompetisi La Liga. Kesalahan itu tidak perlu terjadi karena Los Blaugrana sudah unggul 1-0 berkat gol Neymar di menit keempat.

    Madrid membalas gol Neymar pada menit ke-35. Inisiatif Marcelo yang melepaskan umpan silang mendatar, Pique yang berniat menghalau bola dengan menjatuhkan diri malah melakukan handball. Kekasih Shakira itu pun mendapat kartu kuning dan wasit menunjuk titik putih.

    Cristiano Ronaldo yang mengeksekusi tendangan penalti menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengarahkan bola ke pojok kiri gawang. Kiper Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Claudio Bravo bergerak ke arah sebaliknya. Pique pun pasrah jika disalahkan.

    "Dia (Marcelo) menendang bola dan saya tidak mungkin melepaskannya. Bola itu malah mengenai tangan saya dan peluit ditiup wasit," tutur mantan bek Manchester United tersebut, dikutip dari Football Espana.

    "Saya menjatuhkan diri ke tanah menggunakan badan. Wasit tidak mengatakan apa-apa dan saya tidak bisa melakukan apa pun," sambung Pique.

    Setelah gol itu, Madrid semakin percaya diri. Hasilnya, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhasil menambah dua gol melalui sundulan Pepe dan sepakan Karim Benzema di babak kedua.

    "Kami benar-benar bermain bagus di babak pertama. Tapi setelah itu, kami menderita.Barcelona bermain dengan buruk," tutup pria berusia 27 tahun tersebut.
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pique Pasrah, Dibilang Biang Keladi Kekalahan Barca
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pique Pasrah, Dibilang Biang Keladi Kekalahan Barca Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library