• Pilihan

    Polisi Masih Bersiaga di Lokasi Bentrokan

    polisi
    KERINCINEWS.COM, MUARO JAMBI - Polres Muaro Jambi hingga saat ini masih menyiagakan personelnya di lokasi bentrokan berdarah antara warga Bayung Lencir, Sumatera Selatan, dengan warga Desa Bukit Subur, Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Tidak hanya personel berseragam lengkap, personel berpakaian preman juga dikerahkan ke lokasi bentrokan untuk memantau perkembangan situasi.

    “Personel masih kita siagakan di lokasi, baik yang berseragam lengkap maupun tidak,” ujar Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ayi Supardan, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/10).

    Ayi menambahkan, juga sudah dilakukan pembicaraan dengan berbagai pihak, untuk mencari solusi permasalahan ini. Namun sejauh ini, kata Ayi, belum ada titik temu.

    Lebih lanjut Ayi mengatakan, Kamis (16/10) nanti juga akan dilakukan pembahasan mengenai tapal batas. Dari pembahasan tersebut diharapkan akan diketahui apakah lahan tersebut milik warga Bayung Lencir atau milik warga Desa Bukit Subur.

    Seperti diberitakan sebelumnya, dalam bentrokan tersebut seorang warga tewas setelah mendapatkan luka akibat senjata tajam. Bentrokan terjadi bermula saat warga asal Bayung Lencir memasang poster pada lahan yang mereka klaim merupakan milik mereka, namun dprotes oleh warga Bukit Subur.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Polisi Masih Bersiaga di Lokasi Bentrokan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Masih Bersiaga di Lokasi Bentrokan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library