• Pilihan

    Prediksi Cawako Sungai Penuh

    kpu
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Sungaipenuh baru akan digelar 2016 mendatang. Namun sejumlah kandidat bakal calon walikota Sungaipenuh, khususnya dari Kecamatan Sungaipenuh yang notabenenya memiliki pemilih terbesar di Kota Sungaipenuh, terus bermunculan dan diprediksi bakal ikut bertarung.

    Mereka adalah pengusaha muda sukses Defitra Eka Jaya (DEJ), Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Hartono, mantan Penjabat Wako Sungaipenuh Hasvia, pengusaha Meirizal Meirad, tokoh muda Jambi Jasasila, pengusaha muda yang juga pengurus HIPMI Dipo Ilham Jalil, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Syafriadi, pejabat Pemkab Tanjab Barat yang juga pernah maju di PIlkada Kerinci Dianda Putra, serta banyak nama tokoh Sungaipenuh lainnya.

    Kendati belum ada yang sudah menyatakan keinginannya untuk maju di Pilkada secara resmi, namun gelagat ke arah tersebut sudah mulai kelihatan. Seperti DEJ yang sudah punya tim relawan, bahkan sudah turun ke tengah masyarakat, Hasvia yang tetap menjaga peluang untuk maju serta Jasasila yang sudah bersosialisasi ke tengah masyarakat.

    ‘’Semua boleh maju, asalkan memiliki keinginan yang kuat untuk membangun Kota Sungaipenuh, tidak ada masalah. Tinggal masyarakat menentukan mana yang terbaik,’’ ujar Yandir, salah seorang warga Sungaipenuh.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Prediksi Cawako Sungai Penuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prediksi Cawako Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library