• Pilihan

    Pucuk Ditutup Hari ini, 709 Personil Disiagakan

    Pucuk
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Sebanyak 709 personel keamanan akan berjaga dan bersiaga mengamankan penutupan lokalisasi Pucuk yang bakal digelar hari ini (13/10).

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Irwansyah saat dikonfirmasi Minggu mengatakan (12/10), sejauh ini persiapan sudah 95 persen.

    ‘‘Akan ada sebanyak 709 personel gabungan yang akan menjaga dan bersiaga mengamankan jalannya proses penutupan besok (hari ini, red). Sejauh ini persiapan penutupan sudah 95 persen,’‘ katanya via ponsel.(Baca :Kapoldadan Walikota Menangis di Pucuk)

    Diuraikannya, sebanyak 709 personel itu gabungan dari TNI/ Polri, Satpol PP, POM dan instansi terkait lainnya. Ini dipersiapkan demi kelancaran prose penutupan tersebut, pagi ini. ‘‘709 orang itu dari polisi 365, Kodim 195, Pom 25, Satpol PP 140, Damkar 24, sisanya Dishub. Jadi total semuanya 709 orang,’‘ urainya.(Baca :Ini Video Histeris Mucikari, Saat Penutupan Pucuk)

    Ditanya soal kerawanan konflik, dia mengatakan, itu nantinya akan ada dibawah koordinasi polisi. ‘‘Kita akan diback up. Potensinya belum nampak, hanya saja waspada, siaga dan waspada harus. Sehingga kalau ada konflik kita sudah siap,’‘ ungkapnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pucuk Ditutup Hari ini, 709 Personil Disiagakan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pucuk Ditutup Hari ini, 709 Personil Disiagakan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library