• Pilihan

    SBY Teriak Memanggil Jokowi

    sby berteriak

    KERINCINEWS.COMJAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba-tiba menyerukan nama "Jokowi" di antara kerumunan anggota DPR dan DPD yang baru saja dilantik di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) siang ini. Peristiwa itu terjadi seusai pelantikan anggota DPR dan DPD periode 2014-2019.



    Begitu keluar dari ruang pelantikan di "Gedung Kura-kura", SBY lalu bersalaman dengan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla dan Presiden ketiga RI BJ Habibie di lobi gedung. SBY kemudian menghentikan langkahnya, seperti mencari seseorang.


    Lantaran cukup lama menunggu orang yang ingin ditemuinya, SBY pun berteriak. "Pak Jokowi!" teriak SBY sembari mengangkat kedua tangannya di sekitar mulut.

    Melihat SBY mencari-cari Jokowi, pasukan pengamanan presiden (paspampres) pun sibuk menoleh ke kanan-kiri mencari keberadaan Jokowi. Calon presiden ketujuh itu pun tak kunjung tampak.

    Salah seorang anggota paspampres lalu memberitahukan bahwa Jokowi telah menunggu di bawah. SBY lalu menunjukkan jarinya ke arah lokasi Jokowi berada.

    "Sudah ke sana ternyata, Pak JK," kata SBY.

    SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono lalu melanjutkan langkahnya memasuki lift dan meninggalkan tempat acara.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :SBY Teriak Memanggil Jokowi


    KOMPAS.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SBY Teriak Memanggil Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library