• Pilihan

    Soal Tanam Sperma, Jupe Ngamuk di Twitter

    jupe
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Ini masih tentang Julia Perez dengan rencana tanam sperma yang menjadi kontroversi di masyarakat. Setelah komentar dari MUI, berbagai suara sumbang menyambangi Jupe lewat media sosial. Jupe pun meradang.

    "Jgn sombong lo para laki.. Sok2an hujat gw maslah donor sperma .. Lo donor ke tembok sama tangan lo gratis tiap malam gw kaga hujat!!," tulisnya, Rabu (15/10/2014).

    "Bangke ko ngatain sperma gw haram!! Beda lo sama gw.. Gw jujur.. Minta di donor dari pd dibuang2 .Nah ente buang2 ke tisu sama tembok yett," kicaunya lagi.

    Saat ini, Jupe baru saja kembali dari Singapura. Namun, tidak jelas apakah kepergiannya itu untuk mewujudkan rencana tanam sperma. Kabarnya, Jupe 'hanya' menjalankan terapi untuk penyakit yang dideritanya.

    Namun, Kamis mendatang, dirinya harus kembali ke negara Singa Putih tersebut untuk menjalani serangkaian pengobatan medis.

    "Ada yang bilang aku harus segera menikah agar aku punya anak tapi ada yang bilang aku harus benar-benar fokus dulu sama kesehatanku. Pokoknya minta didoakan saja yang terbaik untuk aku," ujar Jupe di tayangan 'Selebrita Siang' Trans7.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Soal Tanam Sperma, Jupe Ngamuk di Twitter


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Soal Tanam Sperma, Jupe Ngamuk di Twitter
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Tanam Sperma, Jupe Ngamuk di Twitter Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library