• Pilihan

    Tanpa PPP, Petinggi KMP Jambi Adakan Pertemuan di Jakarta

    safrudin_dwi
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Para pimpinan partai politik (parpol) di Jambi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan di Jakarta, Rabu (15/10) lalu. Selain silaturahmi, pertemuan tersebut juga membahas masalah Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang rencananya digelar 2015 mendatang.

    Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi, Safrudin Dwi Apriyanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pertemuan itu. Ia mengatakan, memang ada sedikit menyinggung terkait Pilgub, namun hanya sebatas obrolan biasa dan belum membahas lebih jauh masalah teknisnya seperti apa.

    “Kita bertemu hanya untuk menyamakan persepsi dan lebih menyolidkan lagi KMP di daerah,” ujar pria yang biasa disapa Apri tersebut.

    Ditanyakan apakah dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai posisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di KMP? Apri mengatakan tidak ada pembahasan mengenai posisi PPP di KMP. Namun ia mengatakan pertemuan di Jakarta tersebut memang tidak dihadiri PPP.

    “PPP tidak hadir karena mereka sedang melakukan Muktamar di Surabaya,” tukasnya.

    Untuk diketahui, pertemuan tersebut hanya dihadiri empat parpol yang tergabung di KMP. Selain PKS, turut hadir PAN, Golkar, dan Gerindra.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tanpa PPP, Petinggi KMP Jambi Adakan Pertemuan di Jakarta
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tanpa PPP, Petinggi KMP Jambi Adakan Pertemuan di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library