• Pilihan

    Tunggu Kepastian Pilgub, HBA & Zola Terus Perkuat Tim

    HBA-ZUMI
    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Dua kandidat Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola terus memperkuat tim pemenangannya hingga seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

    Meski hingga saat ini belum ada regulasi yang jelas terkait pelaksanaan Pilgub Jambi mendatang.

    “Kita terus berjalan sesuai rencana awal, target kita dulu pertengahan Oktober ini tim selesai sampai ke desa itu terus kita kejar,” ujar Direktur Media Center HBA, Hasan Mabruri saat dikonfirmasi Jumati (10/10).

    Bahkan menurutnya, dari 11 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi tinggal empat daerah lagi yang belum mempersiapkan tim hingga tingkat desa.

    “Sudah tujuh kabupaten yang melaporkan selesai sampai tingkat desa. Sisanya empat lagi yang belum,” imbuhnya.

    Bahkan diakuinya, HBA sebagai incumbent juga terus turun ke tengah masyarakat dan tetap melakukan pergerakan seperti biasanya.

    Koordinator Media Center Zumi Zola, Saipul Azwar juga mengungkapkan hal yang senada. Ia mengaku tim pemenangan sudah sampai ketingkat kecamatan.

    “Tim sudah bergerak ketingkat kecamatan, rata-rata diseluruh kecamatan itu sudah ada orangnya, cuma belum di SK-kan. Belum diresmikan. Kita tunggu kepastian baru di SK-kan. Tim yang lama juga tetap kita jaga,” ujarnya.

    Selain itu, Zumi Zola juga terus memenuhi undangan masyarakat dan melakukan sosialisasi untuk meraih simpati masyarakat. “Zola terus turun, menghadiri undangan undangan masyarakat,” tandasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tunggu Kepastian Pilgub, HBA & Zola Terus Perkuat Tim Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library