• Pilihan

    170 Orang Peserta Tes CPNS Kota Sungaipenuh Gagal

    cpns
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kota Sungaipenuh tahun 2014 telah selesai Senin (17/11). Sebanyak 170 orang peserta dipastikan gagal.

    Kabid Pengadaan Kepangkatan Mutasi dan Pensiun (PKMP) BKD Sungaipenuh mengatakan, selama tes TKD CPNS Kota Sungaipenuh sebanyak 170 orang tidak hadir dan 2503 orang yang hadir. Menurutnya 170 orang tidak hadir dipastikan gagal TKD dan tidak ada ujian susulan. "170 orang yang tidak hadir selama tes TKD," ungkapnya.

    Terkait pengumuman hasil TKD CPNS Sungaipenuh pihaknya menunggu Panselnas. "Kalau data hasil TKD sudah langsung online ke Jakarta, karena pakai sistem SSCN. Kita menunggu Panselnas kapan akan diumumkan," ucapnya.

    Setelah diumumkan nantinya, pihaknya akan membuat jadwal tes kompetensi bidang (TKB). "Setelah keluar hasil TKD kita buat jadwal TKB. Nanti akan diumumkan," jelasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :170 Orang Peserta Tes CPNS Kota Sungaipenuh Gagal
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 170 Orang Peserta Tes CPNS Kota Sungaipenuh Gagal Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library