• Pilihan

    4 Rumah di Bakar Oleh Warga Kumun

    kebakaran
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Empat rumah warga Desa Tanjung Pauh Mudik dibakar warga Kumun Selasa dini hari sekitar pukul 02.00 Wib (11/11). Pembakaran ini buntut dari kasus pengeroyokan terhadap Iskandar (25), warga Desa Kumun yang sampai kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Padang.

    Informasi yang berhasil dihimpun  empat rumah tersebut antara lain merupakan milik Ruslan, guru yang mengajar di MAN Sebukar dan satu lagi milik Adriamus yang jug berprofesi sebagai seorang guru. Sedangkan dua rumah lagi yang beralamat tidak jauh dari dua rumah sebelumnya belum diketahui identitasnya.(baca;Wanita dan Anak-anak Terpaksa Mengungsi)
    Namun yang jelas, tidak ada korban jiwa saat pembakaran terjadi. Pasalnya, penghuni rumah tersebut sudah terlebih dahulu mengungsi. Sejauh ini belum diketahui secara pasti kerugian yang ditimbulkan akibat pembakara itu.(baca;Polisi Tinggalkan Lokasi Bentrok)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :4 Rumah di Bakar Oleh Warga Kumun



    sumeber : jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 4 Rumah di Bakar Oleh Warga Kumun Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library