• Pilihan

    Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia, jika...

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan bakal meninggalkan kursi pelatih jika gagal membawa Indonesia menjadi juara AFF Suzuki Cup 2014. Hal itu dikatakan Riedl usai Indonesia takluk 0-4 dari Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

    Riedl mengatakan telah mendapat tugas dari Badan Tim Nasional Indonesia untuk membawa Indonesia menjadi juara. Namun kini, Indonesia hanya memiliki peluang tipis lolos dari Grup A usai kekalahan dari Filipina.

    "Saya akan meninggalkan Indonesia. Tugas saya sudah selesai. Ada pembicaraan dengan La Nyalla Mattalitti. Pada awal saya menandatangani kontrak, ada target menjadi juara. Jika tidak juara, saya harus keluar," kata Riedl usai pertandingan.

    "Namun, masih ada satu pertandingan lagi melawan Laos. Kami harap bisa menang. Namun, tergantung pemain, apakah memiliki semangat seperti saya atau tidak?" lanjutnya.

    Kemenangan Filipina ditentukan lewat gol-gol Phil Younghusband (16'pen), Manuel Ott (52'), Martin Steuble (68'), dan Robert Gier (79'). Kekalahan tersebut menipiskan peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi Filipina, hasil ini membuat The Azkals melaju ke semifinal.

    Filipina kini mengantongi enam poin dalam dua pertemuan. Sedangkan Indonesia hanya meraup satu poin dari dua pertandingan.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia, jika...
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alfred Riedl: Saya Akan Tinggalkan Indonesia, jika... Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library