• Pilihan

    Antisipasi Longsor, PU Kerinci Buka Pos

    longsor
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Selama musim hujan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kerinci membuka pos di kantor Dinas PU. Tujuannya untuk mengantisipasi jalan Kabupaten yang longsor dan banjir akibat irigasi.

    Plt Kepala Dinas PU Kerinci, Febrilla Kusnomdo mengatakan, selama musim hujan pihaknya membuka pos di Kantor Dinas PU. Longsor ini bisa terjadi akibat banjir di Siulak Deras Mudik akibat air irigasi meluap. Sehingga, Dinas PU langsung menurunkan alat berat untuk membersihkan material di sungai dan irigasi.

    Selain itu banjir dibelakang kantor Camat Siulak, pihaknya juga menurunkan alat berat untuk membersihkan material, agar air tidak meluap lagi. "Yang dibelakang Kantor Camat masih kita kerjakan sekarang," ujarnya Minggu (30/11).

    Ditegaskannya, setiap longsor dijalan Kabupaten dan banjir akibat irigasi meluap akan dituntaskan oleh pihaknya. "Ini perintah pak Bupati," ucapnya.

    Oleh karena itu, selama musim hujan, pihaknya membuka pos di Kantor Dinas PU dan menyiapkan segala sesuatunya, seperti alat berat di Kantor Dinas PU. "Selama muaim hujan, kita siapkan segala seauatunya di Kantor Pu," pungkasnya.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Antisipasi Longsor, PU Kerinci Buka Pos
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Antisipasi Longsor, PU Kerinci Buka Pos Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library