• Pilihan

    Cinta Terlarang Warga Tabir Timur Ini Berujung di Kantor Polisi

    borgol
    KERINCINEWS.COM, BANGKO - Memadu kasih secara terlarang, tak bakal membuat tenteram. Hal ini yang dialami DN (29) warga Padang Kelapo Desa Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur yang menjalin hubungan dengan LN (15) yang juga adik iparnya sendiri. DN ditangkap Tim Reskrim Polsek Tabir pada, Senin (10/11) di kebun miliknya sekitar pukul 18.00.

    DN ditangkap setelah dilaporkan korban bersama kakak sepupunya MI, karena telah menyetubuhi anak dibawah umur. 

    Kapolsek Tabir melalui Kanit Res, AIPDA D Sadikin membenarkan, jika pihaknya sudah mengamankan pelaku. Penangkapan didasari dari laporan korban atas perbuatan pelaku terhadap dirinya.

    Menurut pengakuan pelaku, bahwa dia dan korban terlibat hubungan asmara. Tak itu saja pelaku mengakui, jika perbuatan terlarang tersebut dilakukan dua kali sekitar tengah hari pada Jumat (10/8) lalu sekitar pukul 12.00 di Kebun Sawit Dusun Padang Kelapo.

    "Dua kali. Baru-baru ini disemak kebun. Pas itu aku jemput dio (korban,red) pake motor. Aku bujuk (rayu, red) dio mau," sebut pelaku.

    Meski demikian ketika melakukan persetubuhan tersebut, korban membuka bajunya sendiri.

    "Aku rayu dio mau dak jadi istri aku, dio bilang 'maula wo' terus terjadila itu," ungkapnya.

    Terpisah korban LN menyebutkan, sudah kenal lama dengan pelaku. Sebab kakak pelaku menikah dengan kakak korban. Korban juga mengakui, jika perbuatan tersebut dilakukan dua kali.

    "Pertama kali di bawah pohon durian dan di kebun Kepayang. Cuma duo kali lah," akunya dih adapan penyidik Reskrim Polsek Tabir.

    Namun korban mengatakan, jika pertemuan pertama ketika korban berada di rumahnya. Saat itu, pelaku memanggil korban dan mengajak korban naik ke sepeda motor milik pelaku.

    "Terus dio bawa ke kebun durian. Pas diajaknyo aku dak mau. Pas nak lari, tangan aku dipegang. Dibujuknyo terus dio maculin (melepaskan, red) baju aku. Langsung lah kayak gitu," akunya.

    Ia mengatakan, usai melakukan, pelaku memberikan uang jajan kepada korban.

    "Pertamo dikasih Rp 100 ribu kedua dikasih Rp250 ribu. Aku nolak, tapi duit tu dimasukannyo ke kutang (bra-Red) aku," polos korban.

    Terungkapnya perbuatan pelaku akibat dari pengakuan korban ke kakak sepupunya. Bahwa MI mendapatkan kabar jika LN disetubuhi oleh pelaku. Tidak terima, korban dan MI langsung melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Tabir.

    "Aku dak ngadu. Kakak aku betanyo aku jawab," sebut korban lagi.

    Selanjutnya atas tindakan persetubuhan yang dilakukan tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

    "Pelaku sudah menyetubuhi anak dibawah umur. Ancamannya maksimal 15 tahun penjara," pungkas AIPDA D Sadikin.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Cinta Terlarang Warga Tabir Timur Ini Berujung di Kantor Polisi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cinta Terlarang Warga Tabir Timur Ini Berujung di Kantor Polisi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library