• Pilihan

    Demi Heroin, 3 Saudara Rela Jadi PSK

    3saudara
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pekan pertama di bulan November ini, acara Reality Show Amerika Dr Phill bakal menayangkan kisah kelam tiga perempuan bersaudara yang terjun menjadi PSK demi untuk membiayai kecanduannya pada heroin. Mereka adalah tiga bersaudara Valeen (27), Amanda (25) dan adiknya Tiffany (22). Mereka bertiga bertekad untuk mengubah kehidupan kelamnya dengan menjadi bintang tamu di acara reality show tersebut.

    Adapun reality shor ini dipandu oleh seorang ahli kesehatan mental Dr Phill McGraw. Dr Phill yang pertama kali dilaunching tahun 2002 ini, menjadi forum komprehensif terkait dengan berbagai masalah kesehatan mental. Selama 12 tahun mengudara, Dr Phill mencoba untuk menjadikan bidang psikologi ini bisa diakses oleh semua orang dan bisa dipahami oleh publik. Tak heran, jika tayangan yang selalu mengangkat kasus nyata tentang kelainan mental dan sosial ini pun menjadi tayangan yang populer di AS.

    Adapun bulan November ini, Dr Phill mengangkat lima kisah nyata. Satu diantaranya kehidupan kelam tiga bersaudara yakni Valeen, Amanda dan Tiffany. Ketiganya mengaku terjun menjadi PSK demi membiayai kecanduan mereka terhadap heroin.

    Mereka bertiga sebenarnya memiliki kehidupan yang membahagiakan. Valeen atau anak tertua sewaktu sekolah dan kuliah, dikenal sebagai gadis yang populer. Sementara adiknya, Amanda juga dikenal sebagai gadis yang pintar. Ia bahkan bercita-cita ingin menjadi ahli kesehatan gigi. Sementara saudara paling mudanya, yakni Tiffany, seorang bintang atlet.

    Namun kehidupan bahagia ketiganya seketika berubah ketika mereka mulai mengenal heroin. Bahkan ketiganya kompak menggunakan heroin bersama-sama di rumah mereka.

    Akibat hal ini, Valeen yang sudah bercerai ini bahkan harus kehilangan hak asuh putrinya. Pengadilan menjatuhkan sanksi tersebut, setelah Valeen diketahui menggunakan heroin di depan anaknya itu.

    "Sejak kami sadari bahwa kami semua seperti ini, ada baiknya jika kami hidup bersama-sama seperti ini saja," ucapnya sebagaimana dikutip tribunjogja.com dari MIRROR.co.uk, Jumat (07/11/2014).

    Masalah yang mereka hadapi tak hanya pada kecanduan mereka terhadap heroin. Namun, mereka juga menghadapi masalah keuangan. Saat mereka tak sanggup lagi membeli heroin, Valeen dan Amanda memutuskan untuk menjual tubuh mereka alias menjadi PSK demi untuk mendapatkan uang membeli barang yang sudah menghancurkan kehidupan mereka tersebut.

    "Awalnya hanya mencoba mencium bau heroin, kemudian mulai menyuntikan dan sekarang menjadi kebutuhan hidup saya," tandas Amanda.

    Sementara Tiffany baru saja dibebaskan dari penjara karena tertangkap saat menggunakan heroin untuk yang keempat kalinya. TIffany mengalami kecanduan akut, bahkan untuk ia kini menggunakan pembuluh darah di kakinya untuk menyuntikan heroin. Hal ini terjadi setelah semua pembuluh darah di lengannya rusak akibat suntikan heroin. Bahkan diperkirakan ketiganya sudah menyuntikan heroin sebanyak 36.500 kali!

    "Ini seolah menjadi lingkaran setan kesengsaraan," ucap Tiffany.

    Ibu mereka, Linda tak bisa menyembunyikan kemarahannya atas apa yang diperbuat oleh ketiga anaknya itu. "Saya tidak tahu apa yang menjadi penyebab mereka demikian, saya benci mereka, mereka menjijikan, saya juga malu, saya malu.." tandasnya.

    Kini, mereka bertiga berharap banyak pada acara Dr Phill untuk bisa memberikan solusi dan rehabilitasi penyembuhan kecanduan narkotik

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Demi Heroin, 3 Saudara Rela Jadi PSK
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demi Heroin, 3 Saudara Rela Jadi PSK Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library