• Pilihan

    Demo BBM di Makassar, Mahasiswa dan Warga Bentrok di 4 Lokasi

    makasar
    KERINCINEWS.COM, MAKASAR - Tercatat ada empat bentrokan antara mahasiswa dan warga sekitar sebagai buntut demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Makassar, Selasa (18/11/2014). 

    Menurut informasi yang dihimpun, selain bentrokan antara mahasiswa dan warga Makassar di depan kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh), bentrokan juga terjadi di depan Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Universitas Negeri Makassar.

    Mahasiswa Unhas bentrok dengan warga di depan kampusnya di Jl Perintis Kemerdekaan, Mahasiswa UMI bentrok dengan warga di depan kampusnya di Jl Urip Sumoharjo, mahasiswa UNM bentrok dengan warga di depan kampusnya di Jl AP Pettarani.

    Sementara itu, perkembangan terakhir, bentrok antara mahasiswa Unismuh dan warga di Jalan Sultan Alauddin kembali pecah ketika pasukan TNI yang sempat turun melerai bentrokan akhirnya ditarik mundur.

    Mahasiswa dan warga pun lanjut saling serang dengan menggunakan batu dan anak panah. Sebuah water cannon polisi masih mondar-mandir di sepanjang jalan sambil menyemprotkan air dengan kecepatan tinggi. Namun, mobil water cannon malah menjadi sasaran lemparan karena para mahasiswa dan warga menepi saat mobil itu melintas.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Demo BBM di Makassar, Mahasiswa dan Warga Bentrok di 4 Lokasi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demo BBM di Makassar, Mahasiswa dan Warga Bentrok di 4 Lokasi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library