• Pilihan

    H. Salman Pimpin HIPMI Kerinci

    SALMAN
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke 2 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kerinci yang diselenggarakan rabu (19/11) di hotel Mahkota Sungaipenuh, yang dibuka secara resmi oleh bupati Kerinci Adirozal.

    Dalam Muscab HIPMI Kerinci terpilih sebagai Ketua Umum Salman Alparisi secara aklamasi oleh peserta muscab

    “Muscab telah menghasilkan beberapa keputusan untuk membangun pengusaha muda di kerinci, dan terpilih sebagai ketua umum saudara Salman Alparisi,” ujar Adian permanan, Pimpinan Sidang Muscab Ke 2 HIPMI Kerinci ketika dikonfirmasi oleh Kerincinews.com

    H Salman akan berupaya HIPMI Kerinci mampu mencetak  pengusaha muda di kabupaten kerinci.

    “Kita berharap HIPMI mampu menjadi pencetak pengusaha muda di Kerinci, saya punya target dalam satu tahun kita mampu mencetak 50 pengusaha muda di kerinci,” ujar Salman ketika dihubungi kerincinews.com

    Salman menambahkan, “HIPMI Kerinci akan turun ke kampus-kampus untuk membina mahasiswa agar mempunyai jiwa enterpeunership, sehingga setelah tamat kuliah mereka mampu membuat usaha sendiri dan tidak berpikir hanya ingin menjadi PNS,” tutur ketua Umum terpilih ini.

    Muscah HIPMI Kerinci ditutup oleh Sekda Kerinci, Zulfahmi, dan sekaligus melantik Salman sebagai Ketua Umum dan Norzal Hadi sebagai sekretaris Umum HIPMI Kerinci periode 2014-2017. (zen)



    Bupati Kerinci Berharap Pemuda Jadi Pelaku Usaha

    Acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke 2 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kerinci dibuka secara resmi oleh Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya bupati berharap pemuda kerinci bisa menjadi pelaku usaha karena rezki Allah itu tersebar di pasar (perdagangan.red) 90 persen.

    “Pemuda atau mahasiswa jangan cita-cita hanya ingin jadi PNS saja, dulu mereka honor saja sanggup bayar 5 juta, itu pemikiran yang salah, kalau 5 juta jadikan modal usaha kita mampu buka usaha kecil dengan pengahasilan yang pasti,” ujar Adirozal dihadapan peserta Muscab.

    Bupati kerinci menambahkan, “mulai sekarang anak muda harus merubah pola pikir, bahwa jadi pengusaha itu enak, karena rezki Allah itu 90% di dunia usaha, dan saya himbau pengurus HIPMI nantinya mampu menjadi lokomotif anak muda untuk menjadi pengusaha,” tuturnya. (zen)

     Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :H. Salman Pimpin HIPMI Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: H. Salman Pimpin HIPMI Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library