• Pilihan

    HBA Minta Warga Berdamai, Pemda dan Aparat Bergerak Cepat Selesaikan Konflik

    hba
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), mengimbau agar warga Desa Kumun, Kota Sungai Penuh, dan Desa Tanjung Pauh, Kabupaten Kerinci yang saat ini sedang terlibat konflik, untuk segera berdamai.

    “Semua pihak saya minta untuk bisa menahan diri dan tidak mudah terprovokasi, sehingga permasalahan tidak meluas lebih jauh,” tegas HBA.


    HBA juga sangat menyesalkan terjadinya konflik antar warga tersebut. Selain itu, semua pihak juga diminta HBA untuk proaktif dalam menyelesaikan masalah ini.


    Lebih lanjut HBA mengatakan, pemerintah daerah dan aparat penegak hukum juga diminta untuk bergerak cepat dalam menindaklanjuti kejadian yang terjadi, dan mencari akar permasalahan agar dapat diselesaikan dengan tuntas.


    “Aparat keamanan dan pemerintah daerah sebaiknya cepat menyelesaikan persoalan ini dengan berkomunikasi, musyawarah, untuk mufakat,” ujar HBA.


    Selain itu HBA juga meminta peran aktif tuo tengganai dan tokoh adat untuk bersama-sama mengingatkan masyarakat agar berdamai dan kembali kepada aturan adat dan negara yang berlaku selama ini.


    metrojambi.com


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :HBA Minta Warga Berdamai, Pemda dan Aparat Bergerak Cepat Selesaikan Konflik
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HBA Minta Warga Berdamai, Pemda dan Aparat Bergerak Cepat Selesaikan Konflik Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library