• Pilihan

    Ini Dia Isi Pembicaraan ZN dan Surya Paloh di Jakarta

    zulkifli
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin (ZN) melakukan pertemuan dengan Ketum DPP Nasdem Surya Paloh di Jakarta.

    Menurut orang tua Zumi Zola ini, pihaknya dengan NasDem sudah menyatukan visi dalam menghadapi Pilgub Jambi nanti.

    “Kalau masalah gubernur kita satukan visi untuk mendukung Zola, itu kata beliau. Jadi rasanya kalau NasDem sudah pasti ke Zola,” akunya.

    Ditambahkan ZN, dirinya melihat Partai NasDem punya pendirian yang cukup tegas dan dirinya sangat simpatik dengan Surya Paloh. Jadi ada sesuatu kesesuaian pendapat.

    “Saya melihat seorang Surya Paloh mempunyai visi misi yang begitu baik dan juga tetap berpegang teguh kepada yang beliau yakini. Contoh dalam penyusunan cabinet beliau tidak ada sama sekali ingin masuk, beliau tidak mau. Tetapi beliau akan mendukung sepenuhnya orang-orang yang dianggap mampu berjuang untuk bangsa dan Negara ini,” tambahnya.

    Disinggung soal partai lain, ada beberapa partai yang sudah menjalin komunikasi. Namun dirinya belum bisa memberikan kepastian. “Saya tidak bisa memberikan jawaban karena belum ada suatu komitmen seperti dengan Surya Paloh tadi,” tukasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ini Dia Isi Pembicaraan ZN dan Surya Paloh di Jakarta
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Dia Isi Pembicaraan ZN dan Surya Paloh di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library