• Pilihan

    Inilah Jadwal Shift Tes TKD Sungai Penuh

    spn
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Badan Kepegawaian Daerah Kota Sungai penuh Senin (3/11) kemarin mengumumkan jadwal shift tes TKD CPNS Kotamadya Sungai penuh. Tes dimulai tanggal 10 sampai dengan 15 November 2014 di SMKN 4 Kota Sungaipenuh.

    Sekretaris BKD Kota Sungaipenuh, Sutrisno Senin (3/11) kemarin di kanor BKD mengatakan, jadwal shift tes TKD dari tanggal 10 sampai 15 November sudah diumumkan pihaknya dengan ditempel di kantor BKD Sungai Penuh. “Sudah kita tempelkan dikantor,” ujarnya.

    Pantauan di Kantor BKD Sungaipenuh ratusan peserta tes terlihat mengerumuni papan pengumuman Sementara itu, mengenai persiapan tes TKD,pihaknya telah memasangperangkat Laptop yang berjumlah 100 unit di lokasi tes. “100 unit Laptop sudah dipasang, tapi 96 yang digunakan, 4 unit jadi cadangan,” kata Sutrisno.

    Untuk pengamanan lanjut Sutrisno, dilakukan oleh Kepolisian dan Satpol-PP yang dimulai Senin malam.

    Sementara peninjauan persiapan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dilaksanakan Rabu (5/11), sedangkan dari Panselnas akan datang pada Minggu (9/11) atau sehari sebelum tes dilaksanakan. Saat pelaksanaan tes kata Sutrisno, peserta harus hadir 30 menit sebelum pelaksanaan tes, karena ada pencocokan nama dan wajah. Untuk diketahui, jumlah peserta tes berdasarkan kelulusan seleksi administrasi berjumlah 2.673, dengan rincian tenaga teknis 1.617 orang, tenaga guru 581 orang dan tenaga kesehatan 475 orang. “Untuk alokasi Formasi yang perebutkan pelamar sebanyak 154 formasi,” jelasnya.

    Sementara itu Kabid Pengadaan Kepangkatan Mutasi dan Pensiun (PKMP), BKD Sungaipenuh Aries Armen mengatakan, total shift peserta yang mengikuti tes selama tes sebanyak 28 shift, dimana 13 kali shift akan menggunakan 96 laptop dan 15 kali shift menggunakan 95 laptop. “Satu hari 5 shift. Cadangan laptop 4-5 unit,” jelasnya.

    Untuk lokasi juga dipastikan di SMKN 4 Sungaipenuh. “Lokasi tes tetap di SMKN 4 Sungaipenuh,” sebutnya. Sementara itu pihaknya juga memastikan akan ada dua kali tes, yakni TKD dan Tes Kompetensi Bidang (TKB). “Tes dua kali TKD dan TKB. Paling cepat TKB seminggu setelah TKD dan sistemnya juga CAT. Namun tergantung Panselnas kapan,” pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Inilah Jadwal Shift Tes TKD Sungai Penuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Jadwal Shift Tes TKD Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library