• Pilihan

    inilah Video Fenomena Seks di Gunung Kemukus Jawa Tengah

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Video mengenai fenomena seks di Gunung Kemukus, Jawa Tengah beredar di jejaring sosial youtube. Dalam video tersebut terlihat kegiatan di sebuah rumah yang bercat hijau. Di dalam video tersebut juga terlihat seorang pria dan wanita yang masuk ke sebuah bilik di sebuah rumah.

    Ada pula wanita yang setengah telanjang dan ditutup matanya sedang diwawancara. Adanya fenomena 'Gunung Seks' di Jawa Tengah berawal dari seorang video jurnalis dari SBS News, Patrick Abboud yang melakukan investigasi mendalam ke kawasan ini. Ia mengatakan bahwa setiap 35 hari, Anda harus berhubungan seks tujuh kali berturut-turut dalam ritual itu. Baca Juga (Ada 'Gunung Seks' di Jawa Tengah, Tenar Seluruh Dunia ...)

    Tempat ritual ini berada di Gunung Kemukus tepatnya terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo.

    Ritualnya dimulai dengan berdoa dan memberikan persembahan. Lalu mereka membasuh tubuhnya di air suci yang ada di lokasi tersebut. Setelah itu, saatnya bercinta. Baca Juga (Bercinta di 'Gunung Seks' Jawa Tengah Bawa Berkah dan ...)

    Anehnya, jika orang yang berhubungan seks mengeluarkan duit untuk membayar pasangannya, maka ritual tidak akan bekerja. Artinya keberuntungan tidak akan datang. Pertanyaan lalu muncul. Dari mana kita tahu ritual seks ini akan berhasil? Apakah dengan berhubungan seks dengan orang asing di gunung ini maka rejekimu langsung bertambah?
    Terlepas dari pro dan kontra akan ritual ini, silahkan nilai sendiri dengan melihat video perjalanan jurnalis asal SBS Dateline yang meliput ritual seks di Gunung Kemukus.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :inilah Video Fenomena Seks di Gunung Kemukus Jawa Tengah
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: inilah Video Fenomena Seks di Gunung Kemukus Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library