• Pilihan

    #JokowiHebat Bersaing dengan #SalamGigitJari di Twitter

    twitter
    Twitter
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jakarta - Kebijakan mengurangi subsidi BBM yang diambil Presiden Jokowi menuai pro kontra. Ada yang mendukung, tak sedikit yang menolak. Dahsyatnya pro kontra soal kenaikan BBM ini tergambar di dunia maya.

    Media sosial twitter menjadi arena 'perang' pendapat soal kenaikan harga BBM. Saking dahsyatnya pertarungan pro kontra, hashtag terkait kenaikan BBM menjadi trending topic nasional.

    Ada dua hashtag terkait kenaikan BBM yang berada di puncak trending topic dunia di twitter. Hashtag pertama adalah #SalamGigitJari yang disuarakan para penolak kenaikan BBM. Kedua adalah #JokowiHebat yang disuarakan para pendukung kebijakan pengurangan subsidi BBM.

    Dua hashtag ini bergantian menduduki puncak trending topic Indonesia, Selasa (18/11/2014). Di pagi hari #SalamGigitJari juaranya. Beranjak ke siang hari, #JokowiHebat menyalip. Lalu di sore hari #SalamGigitJari kembali ke puncak.

    Hingga pukul 18.00 WIB, para netizen di twitterland masih bertarung untuk memperjuangkan aspirasinya berada di puncak.

    Bagaimana dengan Anda, pilih #JokowiHebat atau #SalamGigitJari?


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :#JokowiHebat Bersaing dengan #SalamGigitJari di Twitter
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: #JokowiHebat Bersaing dengan #SalamGigitJari di Twitter Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library