• Pilihan

    Kasat Brimob Polda Jambi Benarkan Personilnya Ditarik Malam Tadi

    Kasat-Brimob-Polda-Jambi
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Bentrok antara Desa Tanjung Pauh dengan Desa Kumun Kabupaten Kerinci semakin mencekam.

    Setidaknya sudah ada empat rumah dikabarkan terbakar akibat serangan massa. Bahkan informasi saat ini personil polisi yang di sana membubarkan diri.


    Hal itu juga dibenarkan oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Suhendri SH, S.IK. Kata Kasat, personil yang di Kerinci memang ditarik sementara. Hal itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan antara petugas dan masyarakat.


    "Informasi yang saya dapatkan dari anggota di lapangan memang demikian. Itu hanya sementara saja. Makanya kita kembali tambah pasukan ke sana," ungkap Kasat, Selasa (11/11).


    Dia mengatakan, dengan ditambah personil Sat Brimob Polda Jambi ke sana, saat ini jumlah personil di sana sudah 130 orang.

    "Yang sudah nunggu di sana 30 orang atau satu peleton. Dan pagi ini kita turunkan 100 personil atau satu kompi," ungkapnya. 




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kasat Brimob Polda Jambi Benarkan Personilnya Ditarik Malam Tadi


    sumber : saktinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kasat Brimob Polda Jambi Benarkan Personilnya Ditarik Malam Tadi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library