• Pilihan

    Masayu Anastasia Sudah Berada di Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mempersiapkan syuting film tersebut, Masayu Anastasia bersama dengan pemeran lainnya dikabarkan sudah datang ke kerinci. Selain melihat lokasi syuting, mereka juga mempelajari budaya dan bahasa kerinci.

    Menjadi pemeran utama dalam film Balada Anak Negeri, mengharuskan Masayu Anastasia belajar logat bahasa kerinci, karena sebagian besar pengambilan gambar dalam film tersebut akan dilakukan di Kabupaten Kerinci.


    Untuk mempersiapkan syuting film tersebut, Masayu Anastasia bersama dengan pemeran lainnya dikabarkan sudah datang ke kerinci. Selain melihat lokasi syuting, mereka juga mempelajari budaya dan bahasa kerinci.

    ”Sekarang pemeran utamanya (Masayu Anastasia dan Vino.red) sudah berada di kerinci. Mereka mulai belajar logat bahasa kerinci,” terang Bupati Kerinci, H Adirozal, dalam jumpa pers yang digelar pada Jumat (31/10).

    Meskipun dibintangi oleh selebritis papan atas nasional, namun film balada anak negeri ini, tetap akan menggunakan pemeran figuran dari Kabupaten Kerinci. ”Saya minta ada warga kerinci yang dilibatkan dalam film tersebut, dan mereka setuju,” katanya.

    Selama pengambilan gambar di kerinci, produser film tersebut minta kepada Disporaparbud untuk menampilkan kebudayaan dan tradisi masyarakat kerinci, seperti rumah panggung, kursi rotan, serta bangunan-bangunan lama lainnya.

    ”Produser menitip pesan kepada Disporaparbud, agar mempertahankan rumah-rumah panggung. Selain itu, mereka juga akan mengambil gambar di objek wisata air panas semurup, di pondok-pondok warga berjualan,” tambahnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Masayu Anastasia Sudah Berada di Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masayu Anastasia Sudah Berada di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library