• Pilihan

    Oknum PNS Tertangkap Mesum

    POLPP
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi kembali melakukan razia gabungan bersama aparat TNI dan Polri, ke hotel-hotel melati yang terdapat di Kota Jambi, Sabtu (25/10) malam. Pada razia, terjaring 88 orang yang diduga pasangan mesum, salah satunya oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    “Saya dapat laporan ada indikasi satu orang oknum PNS yang terjaring dalam razia, namun saya belum bisa memastikan karena belum ada pendalaman lebih lanjut,” kata Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Jambi Irwansyah, kemarin (26/10).

    Saat ditanya mengenai dari mana asal instansi tempat oknum PNS tersebut bekerja, Irwan hanya menjawab bahwa oknum tersebut berasal dari instansi yang terdapat di wilayah Jambi. “Oknum PNS dari kabupaten atau kota dalam Provinsi Jambi,” ujarnya.

    Ditambahkan, pihaknya akan segera mengirimkan surat kepada instansi, tempat oknum PNS tersebut bekerja. “Kita akan lakukan pembinaan dan memberikan surat kepada atasanya, dan kita persilahkan atasannya untuk menindak tegas lebih lanjut,” tuturnya.

    Razia dimulai pada pukul 22.00 dari pembagian tiga regu yang berisikan aparat TNI, Polri, dan Satpol PP sendiri. Tim bergerak dari Kantor Satpol PP Kota Jambi dan menyebar di tiga titik. Satu tim melakukan razia di kawasan Kotabaru, satu tim lagi di kawasan Telanaipura dan Pasar Jambi, dan tim terakhir di kawasan Jambi Selatan dan Jambi Timur.

    Oknum PNS yang terjaring razia didapatkan sedang berduaan dengan pasangannya di sebuah hotel kawasan Jambi Timur, yakni Hotel Jalan Baru. Saat terjaring razia, oknum PNS tersebut sempat berkilah bahwa pasangannya tersebut adalah istri sirinya. “Ini istri siri saya,” ungkap oknum PNS yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

    Selain terdapat oknum PNS yang kedapatan sedang berduaan dengan pasangan yang bukan suami istri. Dari sebuah hotel kawasan Kotabaru, petugas Satpol PP juga menemukan satu pria yang bersama dengan dua orang wanita, bukan pasangan suami istri. Kuat dugaan, ketiga orang usai berhubungan badan saat dilakukan razia.

    Razia baru berakhir pada pukul 02.00 dengan sebanyak 88 orang berhasil terjaring razia. Rincinya, 40 orang laki-laki dan 48 orang perempuan. Menurut Irwan usia yang terjaring razia berkisar antara 20 hingga 40 tahun.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Oknum PNS Tertangkap Mesum
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum PNS Tertangkap Mesum Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library