• Pilihan

    Pasangan Ini Tak Sempat Kenakan Pakaian, Saat Digerebek Warga

    tertangkap
    KERINCINEWS.COM, BATURAJA - Diduga melakukan perbuatan maksiat, sepasang laki-perempuan yakni, April (21) warga BK 3 Kecamatan Buay Madang OKU Timur dan Ernawati (30) warga BK 9 OKU Timur, hampir menjadi bulan-bulanan warga RS Bungur Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (9/11) sekira pukul 00.30 WIB

    Menurut M Akib yang juga Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat menceritakan, saat digerebek warga, keduanya masih belum mengenakan pakaian lengkap. Warga yang sedang melakukan ronda melihat pasangan mesum tersebut masuk ke dalam rumah yang dikontrak oleh Ernawati.

    "Kemudian, warga melihat keduanya masuk kedalam rumah, tak lama berselang pemuda tersebut memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah dan menutup pintu rumah serta mematikan lampu rumah tersebut. Saya langsung dihubungi warga untuk melakukan penggerebekan rumah tersebut," terang Akib.

    Saat digerebek lanjut Akib, benar saja, kedua pasangan berada di ruang tamu gelap-gelapan lagi berduaan. Kemudian kata Akib, warga yang dibantu oleh anggota polri dan TNI langsung mengamankan kedua pasangan mesum tersebut.

    "Kita warga ingin meminta uang cuci kampung dengan kedua pasangan mesum ini, karena kampung ini sudah dizolimi oleh kedua pasangan ini," katanya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pasangan Ini Tak Sempat Kenakan Pakaian, Saat Digerebek Warga
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasangan Ini Tak Sempat Kenakan Pakaian, Saat Digerebek Warga Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library