• Pilihan

    Pemkab Kumpulkan Tokoh Masayarakat Kumun dan Tanjung Pauh

    rumah-bupati
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemerintah kabupaten Kerinci dini hari sekitar pukul 03.42 Wib (11/11) langsung mengumpulkan kepala desa beserta tokoh masyarakat Kumun dan Tanjung Pauh Mudik di rumah dinas bupati Kerinci.

    Langkah ini diambil oleh Pemkab Kerinci pasca kejadian bentrokan yang terjadi dini hari ini di perbatasan Kumun dan Tanjung Pauh yang mengakibatkan beberapa rumah warga Tanjung Pauh terbakar.

    ‘’Kita langsung menggelar pertemuan sekarang juga. Tokoh masyarakat dua desa tersebut termasuk perangkat desanya sudah kita panggil,’’ ujar Wakil Bupati Kerinci Zaina Abidin yang dikonfirmasi jambiupdate.com via ponsel sekitar pukul 03.48 Wib (11/11).

    Menurut Wabup, pihaknya saat ini masih menunggu perwakilan tokoh masyarakat dan aparat desa dari Tanjung Pauh Mudik. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Walikota Sungaipenuh, Dandim, Kapolres, Kasat Pol PP dan pihak terkait lainnya.

    ‘’Perwakilan dari Desa Tanjung Pauh Mudik sedang dalam perjalanan,’’ pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemkab Kumpilkan Tokoh Masayarakat Kumun dan Tanjung Pauh

    sumber : jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kumpulkan Tokoh Masayarakat Kumun dan Tanjung Pauh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library