• Pilihan

    Pilkada Bungo, ZA Pilih Dukung Riduwan Ibrahim Ketimbang Sudirman Zaini

    bungo

    KERINCINEWS.COM, MUARABUNGO - Statement mengejutkan disampaikan oleh Mantan Bupati Bungo yang kini merupakan anggota DPR RI dari Demokrat Dapil Jambi Zulfikar Achmad (ZA) terkait Pilkada Bungo.

    Meski satu partai dengan calon incumbent Sudirman Zaini, namun ZA  dengan tegas mengatakan bahwa dirinya mendukung dan siap memenangkan Riduwan Ibrahim (RI) untuk menjadi Bupati Bungo lima tahun mendatang.

    Menurutnya, tidak alasan bagi dirinya untuk tidak mendukung RI. Sebab, ZA melihat figur RI, hampir sama dengan dirinya ketika berawal hendak memimpin Bungo. Sosok dirinya dalam memimpin Bungo, akan terlahir kembali pada figur RI.

    Dikatakan ZA, jika dilihat dari latar belakang dirinya merupakan pengusaha sukses di Jakarta. Begitu juga RI, putra asli Bungo yang sukses menjadi pengusaha di kota Metropolitan. Tentu, dengan banyaknya pengalaman ini harapan dari masyarakat, RI mampu membangun Kabupaten Bungo lebih bagus dan berkembang dibanding sebelumnya.

    ‘’Saat ini masyarakat sudah jenuh dengan keadaan yang monoton, masyarakat ingin perubahan ke arah yang lebih baik. Masyarakat saat ini rindu dengan bupati yang swasta, dan pemikiran yang internasional,’’ kata ZA.

    ‘’Untuk mencari Bupati memang sangat gampang, tapi mencari pemimpin sangat susah. Sebab harus melakukan kajian, agar calon pemimpin ini mampu dan sanggup mengakomodir semua kalangan. Bahkan, jika RI yang akan memimpin Bungo saya akan siap bantu secara total untuk kemajuan Bungo,“ pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pilkada Bungo, ZA Pilih Dukung Riduwan Ibrahim Ketimbang Sudirman Zaini
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pilkada Bungo, ZA Pilih Dukung Riduwan Ibrahim Ketimbang Sudirman Zaini Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library