• Pilihan

    Professor Hukum Positif Nyabu, Pengacara Batal Beberkan Siapa Nilam

    KERINCINEWS.COM, MAKASSAR - Kuasa hukum Prof Musakkir dan Nilam, beserta empat orang lainnya, yang diduga mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu, Acram Mappaona Azis, enggan berkomentar banyak soal fositifnya kliennya tersebut menggunakan sabu berdasarkan hasil tes DNA dan urine.

    Bahkan Acram mengaku belum menerima hasil resmi dari pihak Kepolsian terkait hal tersebut. Acram juga berencana akan konrensi pers terkait siapa dan apa peran Nilam dalam kasus ini, Minggu (16/11/2014) sore.

    Nnamun, seteleh beredar informasi kliennya positif menkonsumsi narkoba jenis shabu di kamar 302 Hotel Grand Malebu, rencana itu kembali membatalkannya pasca beredarnya informasi Positif komsumsi sabu.

    "Saya belum terima informasi resmi dari Kepolisian, saya hanya baru lihat di media online. Untuk konfrensnya dicancel dulu," ujar Acram melalui telepon selulernya, Minggu (16/11).

    Terpisah, beberapa tetangga Prof Musakkir yang ditemui tribun, enggan berkomentar terkait hal yang melibatkan Pembatu Rektor III, Universitas Hasanuddin (Unhas). Tetangga tersebut tidak berani membeberkan kebaikan maupun keburukan Prof Musakkir.

    "Saya tidak mau berkomentar kalau soal itu. Saya ini bertetangga. Meskipun saya tidak terlalu kenal, saya tidak berani juga," kata salah satu tetangga Prof Musakkir di Kompleks perumahan Dosen Unhas.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Professor Hukum Positif Nyabu, Pengacara Batal Beberkan Siapa Nilam
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Professor Hukum Positif Nyabu, Pengacara Batal Beberkan Siapa Nilam Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library