• Pilihan

    Rapat Pleno Golkar Ricuh, Sekelompok Massa memaksa Masuk

    AMPG
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan Musyawarah Nasional IX guna memilih ketua umum baru pada 30 November mendatang. Namun, kericuhan mulai muncul meskipun Munas belum dimulai.

    Sekelompok massa yang mengaku berasal dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tiba-tiba datang dan merangsek masuk ke dalam ruang rapat pleno yang digelar di DPP Partai Golkar, di Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) ini. Belum diketahui apa tujuan mereka mendatangi rapat pleno tersebut.

    "AMPG... Golkar... AMPG... Golkar...," teriak para anggota kelompok yang mengaku dari AMPG tersebut.

    Berdasarkan pantauan Kompas.com, Sekelompok massa yang diperkirakan berjumlah sekitar 50 orang tiba-tiba datang dan langsung merangsek masuk ke ruang rapat pleno. Kelompok massa yang mengenakan atribut kemeja bermotif loreng kuning-hitam dengan logo bergambar pohon beringin dan bertuliskan "Barisan AMPG" berteriak-teriak menyebut nama "Nurdin".

    Tidak jelas Nurdin siapa yang dimaksud oleh kelompok tersebut. Kemungkinan yang dimaksud adalah Nurdin Halid, pemimpin Steering Committee Rapimnas Golkar di Yogyakarta, beberapa hari lalu.

    "Nurdin, mana Nurdin? Mana kau, Nurdin," teriak para anggota kelompok tersebut.

    Awalnya mereka sempat diminta untuk keluar. Setelah keluar, tiba-tiba mereka masuk kembali bersama Ketua AMPG Yoris Raweyai.

    Yoris bersama anggota AMPG langsung menduduki ruang rapat. Yoris Meminta kejelasan terkait pelaksanaan Munas Golkar yang dirasa ditentukan oleh hanya sekelompok pihak. "Golkar ini bukan punya sekelompok orang," kata Yoris.

    Saat Yoris dan anggota AMPG menduduki ruang rapat pleno, Aburizal Bakrie, Idrus Marham, dan beberapa pejabat Golkar yang mendukung pencalonan Aburizal sedang melaksanakan shalat ashar.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat Pleno Golkar Ricuh, Sekelompok Massa memaksa Masuk Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library