• Pilihan

    Saling Tembak Brimob Vs TNI, Bersahutan

    Bentrok
    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, BATAM - Bentrok antara anggota TNI Batalyon 134 dengan Brimob masih berlangsung malam ini. Warga terjebak tak bisa kembali ke rumah mereka.

    Malam ini, hingga pukul 20:30 WIB suara tembakan masih terdengar keras oleh masyarakat. Banyak warga Batam khususnya yang berada di kawasan jembatan Barelang kini terjebak. Mereka belum bisa melintas untuk menuju rumah mereka.

    Markas Batalyon 134 dan Markas Brimob berada di satu jalur badan jalan. Kini kondisinya, masyarakat yang bermain di Jembatan Barelang tidak bisa kembali ke kawasan kota, atau sebaliknya.

    "Saya sudah 3 jam terjebak tak bisa pulang ke kawasan kota. Karena tadi sore kita bermain di jembatan Barelang," kata Suryadi (40) warga Batam kepada detikcom, Rabu (19/11/2014) malam.

    Masih menurut Suryadi, ketika dia bersama keluarganya akan melintas, menjelang Batalyon 134 sudah dihadang sejumlah Provost TNI. Mereka dilarang melintas karena situasi masih mencekam.

    "Kami tidak boleh melintas dulu katanya masih berbahaya. Karena ada bentrok. Kami juga mendengar suara tembakan," kata Suryadi.

    Kini warga pun terjebak di Jembatan Barelang. Mereka harus menunggu bila kondisi benar-benar sudah kondusif.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Saling Tembak Brimob Vs TNI, Bersahutan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Saling Tembak Brimob Vs TNI, Bersahutan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library