• Pilihan

    Soal Hasil Tes CPNS, Ini Kata BKD Kota Sungai Penuh

    cpns
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Tes TKD CPNS Kota Sungaipenuh masih berlangsung hingga Senin besok (17/11). Mengenai hasil TKD Kota Sungaipenuh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sungaipenuh menunggu informasi dari Panselnas CPNS.

    Aries Armen, Kabid Pengadaan Kepangkatan Mutasi dan Pensiun Pegawai (PKMP) BKD Sungaipenuh mengatakan, tes CPNS Kota Sungaipenuh selesai Senin (17/11) mendatang. Menurutnya tes Jumat kemarin berlangsung hingga malam harinya.

    Untuk peserta yang tidak hadir, pada tes Senin 23 orang, kemudian pada Kamis sebanyak 28 orang dan Jumat kemarin pada shift pertama 11 orang tidak hadir dan pada shift kedua 7 orang tidak hadir. "Shift ketiga, keempat dan kelima hingga malam nanti (kemarin,red)," ujarnya,

    Sementara itu kapan hasil TKD diumumkan, pihaknya menunggu hasil TKD dari Panselnas. "Kapan diumumkan kita belum tahu, kita menunggu Panselnas," ucapnya.

    Setelah hasil TKD keluar pihaknya akan melaksanakan tes selanjutnya yakni Tes Kemampuan Bidang (TKB) dengan sistem CAT."Syarat mengikuti TKD, membawa KTP dan kartu tanda peserta," pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Soal Hasil Tes CPNS, Ini Kata BKD Kota Sungai Penuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Hasil Tes CPNS, Ini Kata BKD Kota Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library