• Pilihan

    Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Umum Di Semumu Kerinci Diblokir Warga

    ditutup
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Akibat kurangnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kerinci, jalan umum di Desa Semumu Kecamatan Depati Tujuh yang merupakan batas Kota Sungai Penuh dengan Kabupaten Kerinci diblokir warga, Jum'at (28/11) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

    Warga menyebutkan, bahwa jalan yang diblokir mengalami banjir akibat got yang tersumbat. Kekesalan itu berbuntut pemblokiran jalan. Hingga pukul 21.00 WIB, jalan Semumu tersebut masih belum bisa dilewati oleh kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

    Pemblokiran jalan Semumu Kecamatan Depati Tujuh dibenarkan oleh Kades Semumu, Juni Apri SPt. Kepada wartawan ia menjelaskan, polongan yang berada di pinggir jalan raya tersumbat akibatnya warga marah dan memblokir jalan.
    "Polongan nyumbat. Dan diperparah lagi dengan kondisi hujan yang mengakibat meluapnya air dari got itu," terang Kades Semumu.

    Sementara itu menurut Camat Depati Tujuh, Azhari S. Sos saat dimintai tanggapannya oleh SR28 mengatakan pihaknya masih melakukan koordinasi.
    "Kita masih melakukan koordinasi dalam masalah pemblokiran jalan di Kecamatan Depati Tujuh ini," katanya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Umum Di Semumu Kerinci Diblokir Warga
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Umum Di Semumu Kerinci Diblokir Warga Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library