• Pilihan

    Teman Nyabu Prof, Ainun dan Nilam Bukan Mahasiswi Unhas


    ainun
    Ainun
    KERINCINEWS.COM, MAKASSAR - Dalam surat pernyataan resminya, Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr Dwia Aries Tina MA juga mengungkapkan kedua perempuan yakni Ainun dan Nilam yang ditangkap bersama dengan Prof Dr Musakkir SH MH, bukanlah mahasiswa Unhas seperti yang selama ini diberitakan.

    Nilam
    Nilam
    "Setelah diadakan penelitian dan pemeriksaan pada Biro Administrasi akademik serta Biro Kemahasiswaan Unhas, kedua teman wanita yang ditangkap bersama Prof Musakkir bukanlah dan sama sekali tidak tercatat ataupun terdaftar sebagai mahasiswa Unhas," kata Prof Dwia, Sabtu (15/11/2014).


    Prof Dwia juga mengimbau kepada seluruh komponen sivitas akademika Universitas Hasanuddin, Alumni dan keluarga besar Unhas untuk tetap menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif.

    "Mari bersama-sama melihat permasalahan ini sebagai instrospeksi diri dan lebih memacu kita untuk berkarya bagi bangsa dan negara," tambahnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Teman Nyabu Prof, Ainun dan Nilam Bukan Mahasiswi Unhas
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Teman Nyabu Prof, Ainun dan Nilam Bukan Mahasiswi Unhas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library