• Pilihan

    Pemilik Karaoke di Kincai Plaza Diusir

    kincai-plaza
    Gedung Kincai Plaza
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemilik kafe karaoke di Kincai Plaza mulai angkat kaki. Hengkangnya pemilik kafe tersebut setelah Forkopimda memberi peringatan batas waktu melalui selebaran yang ditempel disetiap kafe Kincai Plaza. Dalam selebaran itu, pemilik kafe wajib mengemas alat-alat usaha mereka sebelum dilakukan penutupan paksa oleh tim gabungan.

    "Malam tadi (Minggu malam) tempat karaoke masih buka. Tapi, pengunjung sepi. Kondisi ini terjadi sejak kejadian fremanisme di lantai 3 Kincai Plaza yang berujung maut," ujar salah seorang petugas satpam setempat, kemarin.

    Dari petugas keamanan tersebut juga didapatkan informasi akan dilakukan penutupan kafe pada Senin (3/11) malam. "Kabarnya malam ini ditutup, tetapi apakah jadi atau tidak. Pokoknya, beberapa pemilik kafe sudah ada yang mengakut barang," lanjut satpam itu.

    Seorang pemilik kafe mengatakan, pasca kejadian jatuhnya salah seorang pengunjung dari lantai empat Kincai Plaza, pengunjung kafe mulai berkurang hingga 70 persen. "Dak ado lagi pengunjung (tidak ada lagi pengunjung, red), kalau dulu satu hari dapat uang Rp 500 ribu," jelasnya.

    Kasatpol PP Sungaipenuh Maliksyah kepada sejumlah wartawan membenarkan adanya rencana penutupan tempat hiburan karaoke dilantai tiga Kincai Plaza Senin (3/11). Namun, pihaknya belum berani mengambil langkah tersebut. Sebab masih menunggu SK tim Forkompinda dari walikota.

    "Ya, rencana malam ini, tapi masih menunggu SK dari pak Wali. Kalau sudah ada SK kita langsung bergerak," katanya.

    Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) menyampaikan, pihaknya bersama unsur Forkompinda melakukan koordinasi penutupan kafe di lantai tiga Kincai Plaza. "Dalam waktu dekat ditutup, disana akan dijadikan tempat tiga perkantoran, Pol PP, Kesbangpol dan yang sudah menunggu Disperindag. Lantai 4 akan dibangun musala," ujar AJB beberapa waktu lalu.(fyo

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemilik Karaoke di Kincai Plaza Diusir
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemilik Karaoke di Kincai Plaza Diusir Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library